Berita Bola

Kalah dari Genoa, Allegri: Itu Semua karena Atletico Madrid

Berita Bola,  Kalah dari Genoa, Allegri: Itu Semua karena Atletico Madrid

Juventus akhirnya merasakan juga pahitnya kekalahan di kompetisi Liga Italia 2018-2019. Kekalahan Juventus itu didapatkan ketika mereka sedang bertamu ke markas Genoa dalam melakoni laga lanjutan pekan ke-28, pada Minggu 17 Maret 2019 malam WIB.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Comunale Luigi Ferraris itu, Juventus harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 0-2. Bianconeri –julukan Juventus– yang tak diperkuat megabintang mereka, yakni Cristiano Ronaldo, bisa dikatakan bermain dengan sangat buruk.

Permainan Juventus yang buruk itu pun diamini oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri. Ia sadar timnya bermain tak seperti biasanya di laga kontra Genoa. Menariknya pada Kamus Judi, Allegri mengatakan buruknya permainan Juventus dikarenakan Atletico Madrid.

[ Baca Juga : Dani Ceballos: Hadirnya Zidane Bawa Aura Positif untuk Madrid ]

Allegri anggap permainan kontra Atletico di leg II babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 pada Rabu 13 Maret 2019 lalu menjadi penyebab buruknya permainan Juventus. Ia merasa timnya sudah bermain sangat total di vs Atletico, jadi ketika bertanding melawan Genoa, tenaga Paulo Dybala dan kawan-kawan belum kembali sepenuhnya.

“Tidak dapat dipungkiri, perjuangan kami saat melawan Atletico pada Rabu lalu telah membebani para pemain kami. Kami gagal memperlihatkan permainan yang baik dan malah buat banyak kesalahan. Anda memang tak bisa memainkan semua pertandingan dengan kemampuan terbaik,” jelas Allegri, seperti dilansir dari Kamus Judi.

“Padahal di laga tersebut kami sudah mencoba untuk mengambil risiko di babak pertama, dan berhasil bermain baik ketika istirahat selesai. Namun ketika kami sudah memegang kendali permainan, disitulah kami mulai kebobolan dan seketika pertandingan berubah,” tukasnya.