Kalah dari Chelsea, Leicester Tunduk Lagi di Kandang Lawan

Kalah dari Chelsea, Leicester Tunduk Lagi di Kandang Lawan

 

Berita Bola, Kalah dari Chelsea, Leicester Tunduk Lagi di Kandang Lawan

Juara bertahan Leicester City tunduk dari Chelsea untuk menelan kekalahan keempatnya di Premier League. Di laga itu Leicester juga kembali gagal bikin gol.

Leicester kalah tiga gol tanpa balas di markas Chelsea, Sabtu (15/10/2016) malam WIB. Diego Costa membuka kemenangan tim tamu, Eden Hazard menambah keunggulan, dan Victor Moses menutupnya.

[Baca Juga – “Oezil Rayakan Ulang Tahun dengan Gaya“]

Itu merupakan kekalahan keempat The Foxes dari delapan laga awalnya di Premier League musim ini. Kebetulan, keempat kekalahan tersebut seluruhnya terjadi di kandang lawan (1-2 dari Hull, 1-4 di markas Liverpool, 1-4 dari Manchester United, 0-3 atas Chelsea).

Hasil tersebut sekaligus menjadi kali ketiga di Premier League musim ini Leicester melewati pertandingannya tanpa mampu mencetak satu gol pun. Di dua kesempatan sebelumnya Leicester berimbang 0-0 lawan Southampton dan Arsenal.

Berikut data dan fakta seputar pertandingan tersebut seperti dirangkum Kamus Judi.

– Leicester adalah juara bertahan keempat di kompetisi liga teratas Inggris yang menelan empat kekalahan tandang pertamanya di awal musim–dan yang pertama semenjak Blackburn pada 1995-96.

– Costa sudah terlibat dalam 50 gol Premier League Chelsea (39 gol, 11 assist) dalam 62 pertandingan saja.

– Semenjak debutnya pada Agustus 2012, Hazard sudah mencetak lebih banyak gol Premier League daripada gelandang lain di divisi tersebut (44).

– Leicester sudah gagal mencetak gol di tiga pertandingan Premier League musim ini, jumlah yang sama sepanjang 2015-16.

– Musim ini Nemanja Matic (tiga assist dalam delapan penampilan) sudah membuat assist lebih banyak di Premier League musim ini dibandingkan sepanjang 2015-16 (dua assist dalam 33 penampilan).