Kalah dari Bournemouth, Leicester Patut Menyesal

Kalah dari Bournemouth, Leicester Patut Menyesal

 

Berita Bola, Kalah dari Bournemouth, Leicester Patut Menyesal

Leicester kembali menelan kekalahan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League. Bermain di Vitality Stadium, markas Bournmouth, Rabu 14 Desember 2016 dini hari WIB, skuat asuhan Claudio Ranieri dipaksa menyerah 0-1.

Ranieri menilai hasil ini tidaklah adil bagi anak asuhnya. Sebab, sepanjang pertandingan mereka bisa menciptakan banyak peluang. Tetapi, tak ada satu pun yang mampu mereka konversi menjadi gol hingga wasit meniup peluit panjang.

“Hasilnya terlalu parah bagi kami, karena kami banyak menciptakan peluang dibanding Bournemouth. Saya ingin kami mendapatkan hasil sedikit lebih baik,” kata Ranieri ke Judi bola.

[Baca Juga -“Jumpa PSG, Barcelona Dibuat ‘Jantungan’“]

“Babak kedua berjalan jauh lebih baik. Tetapi, mereka mencetak gol ketika kami yang seharusnya lebih pantas melakukan itu,” imbuh juru taktik asal Italia itu seperti dikutip dari Prediksi Bola.

Kekalahan ini seolah menjadi bukti betapa juara Premier League musim lalu masih inkonsisten. Mereka gagal mempertahankan performa positif seperti saat mengalahkan Manchester City dengan skor 4-2, akhir pekan lalu.

Meski begitu, Ranieri enggan bersikap pesimistis. Dia yakin, dengan level permainan yang ditunjukan Jamie Vardy dan kawan-kawan, secara perlahan tim berjuluk The Foxes akan terus membaik dari segi performa. Dan ke depan, posisi mereka dalam klasemen akan berubah.

“Tim ini masih ada, dan itu penting bagi saya. Jika kami bisa terus berjuang di level seperti ini, cepat atau lambat kami akan mendapatkan hasil yang baik,” tuturnya di Poker Online.

Sebagai juara bertahan, saat ini Leicester tampil melempem. Mereka baru mampu mengumpulkan 16 poin dari 16 pertandingan yang tela dilakoni. Akibatnya, mereka terpuruk di posisi ke-14 klasemen sementara.