Kabar Buruk untuk Leicester

Agen Bola

Kabar Buruk untuk Leicester

Berita Bola, LEICESTER Pemimpin klasemen sementara Premier League musim 2015-2016, Leicester City, dihadapkan situasi sulit jelang jadwal padat di boxing day nanti. Pasalnya bek andalan tim berjuluk si Rubah itu, yakni Jeffrey Schlupp dikabarkan harus harus absen membela klubnya itu.

Kebenaraan kabar cederanya bek berusia 22 tahun tersebut diutarakan langsung oleh manajer Leicester, Claudio Ranieri, beberapa saat lalu. Pelatih berpaspor Italia tersebut membeberkan bahwa Schlupp mengalami cedera hamstring dan bakal menepi untuk enam pekan ke depan.

“Cedera Jeffrey Schlupp di luar dari perkiraan kami. Ia harus absen untuk beberapa pertandingan yang bakal kami lakoni lantaran mengalami hamstring. Kami belum dapat memastikan apakah ia bakal selama dua, tiga hingga enam pekan atau tidak,” ujar Ranieri, seperti dikutip The Guardian, Sabtu (19/12/2015).

Selain mengomentari cedera Schlupp, Ranieri juga membeberkan perkembangan cedera gelandang andalan klub arahannya, Danny Drinkwater. Mantan pelatih Valencia dan Juventus itu mengatakan bahwa kondisi pemain jebolan akademi Manchester United itu sudah jauh membaik ketimbang beberapa pekan yang lalu.

“Drinky kini sudah membaik, ini adalah masalah hamstring yang ringan. Walaupun begitu saya tak yakin dia akan siap untuk laga berikutnya, mungkin baru bisa tampil melawan Liverpool (di laga Boxing Day),” tutup manajer berusia 64 tahun tersebut.