Berita Bola

Juventus: Tidak Mudah Mengalahkan Roma

Berita Bola, Juventus: Tidak Mudah Mengalahkan Roma

Bek Juventus Leonardo Bunucci mengomentari penampilan timnya saat melawan AS Roma dalam perempatan final Coppa Italia 2019-2020. Juventus berhasil keluar sebagai pemenang tetapi menurut bek Juventus itu tidak mudah bagi mereka untuk meraih kemenangan.

Juventus berhasil mendapatkan tiket untuk masuk ke babak semifinal Coppa Italia 2019-2020.  Setelah membungkan AS Roma dengan 3-1. Satu dari tiga gol itu dicetak oleh Bonucci saat menit ke 45+2.

Mereka juga sempat mengalami kesusahan saat membalas permainan dari AS Roma. Dia juga berkata bahwa AS Roma memberikan tekanan yang sangat besar saat tengah kondisi Juventus lengah.

Baca Juga :

Cavani Disarankan Gabung Dengan Atletico

Sangat beruntung Juventus bisa tetap bertahan dan memetik kemenangan. Bek berpaspor Italia itu juga mengatakan kepada tim yang lain agar memetik pelajaran atas permainan yang telah diberikan oleh AS Roma dukutip dari Panduan Bermain Judi.

Juventus tidak menyerah dalam permainan melawan AS Roma. Jika Juventus menurunkan level permainannya akan dijamin kalah melawan AS Roma. Roma memainkan trik proaktif.

Pada saat mereka menggiring bola kami menjadi berhenti berlari dan menyerang, mereka sanggup membuat kami bertahan di daerah kami.

Setelah mengalahkan Roma empat hari kedepan Juventus akan dipertemukan dengan NAPOLI – Kamus Judi.