Juventus Tatap Laga versus Napoli

Agen Bola

Juventus Tatap Laga versus Napoli

Berita Bola, FROSINONE  ~  Arsitek Juventus, Massimiliano Allegri, memprediksi laga timnya melawan Napoli akan berjalan sangat seru. Meski demikian, Allegri mengklaim kalau laga bertajuk ‘top-of-the table’ clash ini tidak akan menjadi penentuan scudetto musim ini.

Setelah Serie A berjalan 24 pekan, Napoli masih bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan perolehan 56 poin. Sementara itu, Juventus membuntuti di posisi kedua dengan selisih dua poin.

Bianconeri berhasil menjaga jarak dengan Napoli setelah mengalahkan tuan rumah Frosinone 2-0 pada Minggu 7 Februari 2016. Disisi lain, Partenopei sukses mengalahkan Carpi di San Paolo dengan skor tipis 1-0.

Juve sendiri akan menjamu Napoli di Juventus Stadium pada akhir pekan ini. “Hal pertama yang harus kami lakukan adalah beristirahat, kembali mendapatkan fokus kami, dan mulai bekerja sebelum laga pada Sabtu mendatang melawan Napoli,” buka Allegri, seperti dimuat laman resmi Juventus, Senin (8/2/2016).

“Itu akan menjadi laga yang seru, tak perlu diragukan lagi! Namun, karena masih banyak poin yang dipertaruhkan di sisa musim, itu pastinya bukanlah laga yang akan menentukan peraih scudetto,” terang eks pelatih Cagliari dan AC Milan tersebut.

“Kami harus bekerja keras di sepanjang pekan dan memastikan kami menghadapi akhir pekan dalam kondisi terbaik. Napoli sedang dalam bentuk permainan yang bagus, tapi saya yakin para pemain akan lebih dari sekadar siap untuk menghadapinya,” tuntasnya.