Juventus Tak Punya Opsi soal Masa Depan Domenico Berardi

Agen Bola

Berita Bola, General manager Sassuolo, Giovanni Carnevali, menyatakan masa depan Domenico Berardi berada di tangan klubnya. Carvenali menegaskan, Juventus, selaku mantan pemilik Berardi, sudah tidak punya hak atau opsi apa pun soal Berardi.

Berardi saat ini menjadi salah satu pemain yang cukup banyak diincar. Kabarnya pesepakbola berusia 21 tahun tersebut diincar oleh Inter Milan. Tak hanya Inter, ia rumornya juga ditargetkan oleh Juve, mengingat adanya klausul buy back.

Meski demikian, Carvenali menegaskan dirinya tidak berniat menjual Berardi ke klub mana pun, termasuk Juve. Menurutnya, klausul buy back tersebut bukan berarti membuat Bianconeri bebas membelinya.

“Bersama dengan Domenico (Berardi), kami telah mengambil keputusan pada 20 hari lalu. Dia memilih untuk bermain bersama kami untuk musim berikutnya. Itulah mengapa kami tidak pernah mempertimbangkan untuk menjualnya,” kata Carvenali, seperti dimuat Bintangbola.co, Rabu (22/6/2016).

“Hubungan dengan Juve tidak berarti apa-apa dalam situasi ini. Bianconeri tidak memiliki opsi kepada pemain. Berardi adalah harta kami,” sambungnya.