Juventus Segera Permanenkan Winger Chelsea

Agen Bola

Juventus Segera Permanenkan Winger Chelsea

Berita Bola, TURIN ~  Menampilkan permainan memukau selama masa peminjaman membuat Juventus ingin memermanenkan status Juan Cuadrado. Dalam waktu dekat, manajemen Bianconeri akan menyodorkan uang dengan harapan dapat diterima klub pemilik winger berpaspor Kolombia itu yakni Chelsea.

Seperti diberitakan Calciomercato, Jumat (12/2/2016), Juve menawar Cuadrado dengan mahar 11,5 juta euro atau sekira Rp176 miliar. Nominal itu sebenarnya jauh dengan uang yang dikeluarkan The Blues ketika membeli Cuadrado dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2015.

Saat itu Chelsea mengeluarkan uang 22,5 juta pounds atau sekira Rp439 miliar. Namun, bukan berarti tawaran Juve akan ditolak Chelsea.

Sebab tenaga jebolan akademi Medellin FC itu tak lagi dibutuhkan di Stamford Bridge. Di sisi lain, tenaga pemain berambut gimbal itu justru sangat dimanfaatkan La Vecchia Signora musim ini.

Bersama Juve musim ini, Cuadrado mampu mengemas tiga gol dan enam assists dari 27 pertandingan. Terbaru, Pemain berusia 27 tahun tersebut mencetak satu gol untuk membawa klub asuhan Massimiliano Allegri mengalahkan Frosinone 2-0, Minggu 7 Februari malam WIB.