Berita Bola

Juventus Menang Tipis atas Valencia, Bonucci: Yang Penting Lolos

Berita Bola,  Juventus Menang Tipis atas Valencia, Bonucci: Yang Penting Lolos

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci, gembira dengan keberhasilan timnya lolos ke fase knockout Liga Champions 2018-2019. Walau begitu, ia yakin rekan-rekan setimnya tidak akan mengendurkan permainan di laga terakhir kontra Young Boys.

Ya, Juventus dipastikan lolos ke babak selanjutnya usai menang 1-0 atas Valencia, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. Walau masih menyisakan satu pertandingan, Si Nyonya Tua bersama Manchester United sudah memesan satu tempat di fase knockout.

Juventus vs Valencia

Bonucci mengatakan, target utama timnya adalah lolos dari babak grup. Pemain belakang asal Italia itu juga menuturkan bahwa kemenangan atas Valencia tidak dicapai dengan mudah. Pun begitu, ia puas karena Juventus mampu tampil lebih baik hingga akhirnya mencuri gol.

[ Baca Juga : Marcelino Nilai Ronaldo Tidak Dendam Usai Insiden di Valencia ]

“Hal terpenting adalah mencapai target utama yaitu lolos. Dengan kemenangan Manchester United, maka kami akan pergi ke Bern untuk merebut kemenangan, seperti yang biasa kami lakukan,” ungkap Leonardo Bonucci, dilansir dari KamusJudi.

“Kualitas terbesar dari tim ini adalah mampu bermain klinis. Di babak pertama, kami tidak cukup memaksa mereka bertahan lebih dalam. Namun, di babak kedua kami terus memaksa mereka hingga bisa menciptakan lebih banyak peluang yang berujung gol kemenangan,” imbuh mantan pemain AC Milan itu.

Juventus vs Valencia

Senada dengan Bonucci, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memuji timnya yang mampu tampil cerdik. Sebab, Valencia menurutnya bukan seperti tim asal Spanyol kebanyakan di mana anak asuh Marcelino Garcia Toral tersebut lebih taktis dalam bertahan.