Berita Bola

Juventus Menang 3-1 atas Udinese, Cristiano Ronaldo: Seharusnya Bisa Lebih Banyak Gol

Berita Bola,  Juventus Menang 3-1 atas Udinese, Cristiano Ronaldo: Seharusnya Bisa Lebih Banyak Gol

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menilai timnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol saat menghadapi Udinese di lanjutan pekan ke-16 Liga Italia 2019-2020, Minggu 15 Desember 2019 malam WIB. Meski begitu dalam pandangan Ronaldo, terpenting Juventus mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Menghadapi Udinese di Stadion Allianz, Juventus dominan atas tim tamu. Bianconeri –julukan Juventus– mencatatkan penguasaan bola hingga 66 persen. Selain itu, Paulo Dybala serta kolega melepaskan sembilan shot on target, dan tiga di antaranya masuk ke gawang lawan.

Cristiano Ronaldo

Gol-gol Juventus sendiri dilesakkan Ronaldo pada menit kesembilan dan 37, serta Leonardo Bonucci (45’). Sementara itu, satu-satunya gol Udinese dikemas Ignacio Pussetto di masa injury time babak kedua.

Baca Juga :

Chelsea Kalah 0-1 dari Bournemouth, Lampard: Fans Tak Bergairah

“Terpenting kami meraih kemenangan, meski seharusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol. Saya pikir kami telah bermain baik, terlebih dengan kepercayaan diri tinggi. Kami bermain secara kolektif, bukan individu,” kata Ronaldo mengutip dari Panduan Bermain Judi.

Beruntung bagi Juventus, pesaing utama mereka dalam memperebutkan gelar juara Liga Italia 2019-2020, Inter Milan, justru gagal meraup poin penuh. Bertandang ke markas Fiorentina, mereka hanya bermain 1-1. Ironisnya, Inter kebobolan di masa injury time, tepatnya di menit 90+3.

Atas hasil tersebut, koleksi poin Juventus menyamai perolehan Inter yang berada di puncak klasemen. Saat ini, Inter dan Juventus menduduki posisi satu dan dua dengan perolehan poin yang identik, yakni 39 angka – Kamus Judi.