Juventus Masih Kesulitan Untuk Membobol Gawang Udinese

Agen Bola

Agen Bola –Kesulitan Untuk Membobol Gawang Udinese,

Berhasil mendominasi pertandingan di babak pertama, Juventus belum mampu memecah kebuntuan dengan melesakan gol ke gawang Udinese dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (1/2/2015). Meski beberapa peluang dapat diciptakan kedua tim, namun skor kacamata tetap menghiasi Stadio Communalle Friuli.

Berlaga sebagai tim tamu, Juventus langsung menurunkan skuad terbaiknya dalam pertandingan kali ini. Meskipun lini tengah si Nyonya Tua masih belum diperkuat Arturo Vidal dan Caludio Marchisio yang tengah diberkap cedera serta akumulasi kartu kuning.

Berhasil mengambil irama permainan sejak menit awal, Juve lantas memberikan gebrakan di jantung pertahanan lawan. Tepat di menit ke-10, Fernando Llorente yang diplot sebagai ujung tombak mampu menembakan bola dengan keras. Sayang, usaha tersebut masih dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper lawan.

Tak ingin terus mendapat tekanan, Udinese berusaha membalas ancaman yang diberikan kubu tamu. Berawal dari umpan terobosan yang dilepaskan Antonio Di Natale kepada Fernandes, yang langsung berlari ke dalam kotak penalti Juve. Sial, terlalu lama melepaskan tembakan dan bola berhasil dicuri Leonardo Bonucci.

Memasuki menit ke -30 jalannya pertandingan di babak pertama, serangan demi serangan silih berganti dilancarkan kedua tim. Namun demikian, sistem pertahanan yang diperlihatkan kedua kubu masih sangat baik hingga belum ada gol sampai saat ini.

Agen Bola

Llorente! Peluang emas kembali ia dapatkan! Kali ini bermula dari sepak pojok Andrea Pirlo yang dilepaskan dengan sangat manis. Sayang, bomber asal Spanyol itu gagal menyambut bola dengan sempurna lantaran si Kulit Bundar malah menyasar ke atas mistar.

Lima menit jelang turun minum, Juve masih mendominasi penguasaan bola di lini tengah. Namun sejak saat itu pula, permainan skuad besutan Massimiliano Allegri hanya berkutat di lapangan tengah. Walaupun Paul Pogba beberapa kali mencoba melepaskan tendangan jarak jauh.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda interval pertama berakhir, skor kacamata tetap tak berubah. Dengan kondisi ini, Allegri harus menerapkan strategi cadangan apabila ingin mengemas kemenangan guna menjaga jarak poin dari AS Roma di posisi kedua dalam klasemen.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola