bintang bola

Juventus Ditahan Torino Gara-gara Kurang Sabar

 

Berita Bola, Juventus Ditahan Torino Gara-gara Kurang Sabar

Juventus gagal mendulang poin sempurna dalam Derby della Mole melawan Torino. Dalam pertandingan di Juventus Stadium itu, Bianconeri bermain imbang 1-1.

Sempat tertinggal oleh gol tendangan bebas Adem Ljajic di menit 52. Beruntung, Gonzalo Higuain bisa membalas pada menit-menit akhir pertandingan.

Berbicara selepas duel, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengkritik timnya yang dinilai tampil kurang sabar, terlebih di depan gawang lawan. Padahal, dalam laga tersebut ‘Si Nyonya Tua’ mendominasi dan banyak menciptakan peluang.

[Baca Juga -“Meski Sulit Diprediksi, Neville Percaya Man United Punya Peluang Kalahkan Arsenal“]

“Kami tampil bagus, tapi kehilangan ketajaman di depan gawang karena terlalu tergesa-gesa. Dalam situasi macam itu, harusnya tim lebih sabar,” kata Allegri .

Walau cuma mendapat satu poin, Allegri tetap senang. Baginya, sekarang langkah Juventus untuk kembali merengkuh Scudetto sudah hampir mencapai tujuan.

“Ini adalah poin yang penting. Saya senang semakin dekat dengan Scudetto. Sekarang kami hanya butuh tambahan tiga angka saja,” ujarnya dikutip Panduan Judi Online.