Berita Bola

Juventus Dekati Mauricio Pochettino

Berita Bola, Juventus Dekati Mauricio Pochettino

Ada rumor bahwa Juventus mulai mendekati Mauricio Pochettino, sebagai calon pelatih potensial untuk menggantikan Maurizio Sarri di klub Turin itu musim depan.

Menurut laporan Panduan Bermain Judi, pihak manajemen Juventus saat ini memang sudah mulai menjaring kandidat pelatih baru untuk musim depan. Untuk itu pendekatan terhadap Mauricio Pochettino pun sudah dilakukan, tepatnya lewat perwakilan peracik taktik asal Argentina tersebut.

Saat ini Mauricio Pochettino belum kembali melatih semenjak diberhentikan oleh Tottenham Hotspur pada bulan November tahun lalu. Ada kabar bahwa Monaco pun sempat mendekati, tapi Pochettino menolak pinangan itu karena masih ingin menantikan tawaran lain.

Direksi Juventus kabarnya menjadikan Mauricio Pochettino sebagai allenatore ideal pengganti Maurizio Sarri di masa depan. Di antaranya karena Pochettino memiliki reputasi sebagai pelatih yang mampu memupuk bakat-bakat pemain muda dan racikannya dalam bikin tim memainkan sepakbola ofensif yang atraktif.

Baca Juga :

Stefano Pioli Sudah Bikin Kejutan di AC Milan

Mauricio Pochettino sendiri lahir dan dibesarkan di Argentina. Tapi keluarganya disebut memiliki darah Italia dan sepakbola negeri Spagetti ini disebut-sebut salah satu yang menarik minat mantan pelatih Espanyol dan Southampton tersebut.

Jika benar-benar menjadi pelatih Juventus, Mauricio Pochettino akan berjumpa dengan Paulo Dybala. Musim panas lalu Pochettino sempat berusaha merekrut kompatriotnya itu ke Tottenham, walaupun gagal mewujudkannya.

Rumor mengenai ketertarikan Bianconeri terhadap Mauricio Pochettino ini sendiri berhembus walaupun Direktur Sepakbola Juventus Fabio Paratici sebelumnya menegaskan bahwa Sarri masih akan menjadi pelatih klub itu pada musim depan.

Sarri sendiri direkrut Juventus pada awal musim ini dari Chelsea. Penampilan La Vecchia Signora di bawah arahannya acapkali dapat sorotan sehingga masa depannya pun terus dispekulasikan, termasuk dengan rumor terkini mengenai Mauricio Pochettino – Kamus Judi.