Juventus Dapat Pemain Gratisan pada Bursa Transfer Musim Panas 2016

Agen Bola

Berita Bola, Juventus berpotensi mendapatkan pemain gratisan pada bursa transfer musim panas 2016. Seperti diberitakan Kamusjudi.com Senin (23/5/2016), Juventus bakal mendaratkan bek Marseille, Nicolas N’Koulou, yang kontraknya habis pada 30 Juni 2016.

Jika Bianconeri –julukan Juventus– berhasil mendapatkan N’Koulou, hal itu adalah berkah. Sebab, Juve tak perlu mengeluarkan uang transfer untuk mendapatkan pengganti Martin Caceres yang kemungkinan hengkang ke Napoli atau AS Roma.

N’Koulou bermain apik bareng Marseille pada musim 2015-2016. Berkat kehebatannya mengawal gawang Steve Mandanda, Marseille berhasil melaju ke partai puncak Coude de France, meski pada akhirnya dikalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 2-4.

La Vecchia Signora sudah sejak lama piawai dalam mendatangkan pemain gratisan berkualitas. Salah satunya ialah saat mendapatkan Andrea Pirlo dari AC Milan secara gratis pada musim panas 2011.

Selama empat musim membela Juve, Pirlo menjadi metronom di lini tengah. Berkat keberadaannya, Juve meraih empat trofi Serie A, satu Coppa Italia dan dua Supercoppa Italia.