Juventus Coba Manfaatkan Keadaan Draxler yang Dibekukan Wolfsburg

Juventus Coba Manfaatkan Keadaan Draxler yang Dibekukan Wolfsburg

 

Berita Bola, Juventus Coba Manfaatkan Keadaan Draxler yang Dibekukan Wolfsburg 

Kondisi gelandang milik Wolfsburg Julian Draxler yang tengah dibekukan membuat beberapa klub berminat mendapatkan jasanya. Klub raksasa Italia, Juventus mencoba memanfaatkan status tersebut untuk membawa sang pemain ke Turin.

Draxler harus dibekukan oleh tim yang bermarkas di Volkswagen Arena. Pemain Timnas Jerman itu  menyatakan dirinya sudah tak bahagia bermain bagi Wolfsburg.

[Baca juga –“Paul Pogba Targetkan Kemenangan Lawan Tottenham Hotspur”]

Seperti diberitakan Prediksi Bola, Sabtu (10/12/2016), Juventus akan mempertimbangkan untuk mendatangkan Draxler. Sang pemain bisa menjadi opsi untuk menambah kekuatan lini tengah Bianconeri.

Kehadiran Draxler tentunya membuat pelatih Massimiliano Allegri bisa mengembangkan formasi 4-3-1-2. Artinya, Draxler akan menjadi trequartista dengan berada di belakang dua penyerang Juve.

Usaha Juve untuk mendapatkan Draxler tentu tak mudah. Sebab Wolfburg tak akan melepaskan pemain nomor 10 itu dengan harga murah. Berdasarkan Transfermarkt, pemain berusia 23 tahun tersebut memiliki harga jual sebesar 23 juta pounds sekira Rp385 miliar.