Berita Bola

Juventus Berminat Bajak Marcus Rashford dari Man United

Berita Bola,  Juventus Berminat Bajak Marcus Rashford dari Man United

Penampilan gemilang Marcus Rashford bersama Tim Nasional (Timnas) Inggris serta Manchester United dalam sebulan terakhir membuat salah satu tim besar Eropa, Juventus, terpincut. Si Nyonya dikabarkan serius ingin mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu.

Juventus menempatkan Marcus Rashford dalam daftar pemain yang ingin dibeli. Namun, klub yang dimiliki oleh keluarga Agnelli itu masih memantau situasi dari pria kelahiran Wythenshawe tersebut.

Marcus Rashford

Rashford terikat kontrak hingga 2020 di Manchester United. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan ikatan tersebut. Namun, Setan Merah punya opsi untuk melakukan perpanjangan otomatis selama 12 bulan yang tertera di klausul kontrak sang pemain.

[ Baca Juga : Terdegradasi, Dalic Tetap Bangga dengan Para Pemain Kroasia ]

Pantauan Juventus itu diyakini akan membuat pihak klub serta Wakil Direktur Ed Woodward tidak bisa tidur nyenyak. Sebab, Man United selalu ingin mempertahankan talenta lokal, apalagi Marcus Rashford adalah produk akademi klub.

Marcus Rashford

Dilansir KamusJudi, Juventus diperkirakan siap menebus Marcus Rashford dengan uang tunai senilai 65 juta poundsterling (setara Rp1,2 triliun). Tawaran tersebut tentu sangat menggiurkan untuk Jose Mourinho yang sedang butuh dana segar guna mencari penyerang yang lebih tajam atau pelapis bagi Romelu Lukaku.

Tempat Marcus Rashford sendiri di tim utama Man United tidak menentu. Sebab, satu posisi sebagai ujung tombak sudah pasti dihuni oleh Romelu Lukaku. Sementara di sayap kiri ia harus bersaing dengan Anthony Martial dan Alexis Sanchez. Talenta besar Rashford yang diperlihatkan sejak Februari 2015 tentu akan sangat sayang jika hanya dihabiskan di bangku cadangan.