Agen Bola

Jurgen Klopp Ucapkan Rasa Simpatinya Pada Mourinho

Berita Bola,

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku merasakan apa yang dirasakan oleh manajer Chelsea Jose Mourinho. Nasib Mourinho di Chelsea berada dalam titik nadir setelah dikalahkan Liverpool 1-3 di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015).

“Saya merasakan untuknya. Dia adalah pelatih yang hebat. Saya tidak berpikir satu pun di ruang ini yang meragukannya sebagai yang terbaik di dunia,” ujar Klopp seusai pertandingan.

Klopp mengaku pernah merasakan berada di posisi Mourinho semasa melatih Dortmund. Pelatih asal Jerman mengatakan bahwa situasi dirinya di Dortmund musim lalu sama dengan yang Mourinho hadapi saat ini.

“Hal seperti ini terjadi. Saya mengalami situasi yang sama di Dortmund musim lalu. Hal baiknya, tidak ada satu pun yang meragukan saya di klub saat itu. Saya merasakan apa yang dirasakannya tapi inilah pekerjaan.”

Liverpool menang 1-3 berkat dua gol dari Phillipe Coutinho dan satu gol Christian Benteke. Sedangkan satu-satunya gol Chelsea dicetak Ramires.

Kemenangan ini juga menjadi kemenangan pertama di Liga Inggris bagi manajer Jurgen Klopp. Pada debutnya Liverpool ditahan imbang Tottenham Hotspur 0-0.

Berkat kemenangan ini Liverpool naik ke peringkat tujuh klasemen sementara. Sedangkan Chelsea tertahan di peringkat 15.