Jurgen Klopp Ingin Bereuni dengan Jacub Blaszczykowski

Jurgen Klopp Ingin Bereuni dengan Jacub Blaszczykowski

Berita Bola, LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, akan segera melakukan penawaran dengan gelandang Borussia Dortmud, Jakub Blaszczykowski. Pelatih berkebangsaan Jerman ini berniat untuk bereuni kembali dengan mantan anak buahnya semasa melatih Die Borrusen.

Blaszczykowski merupakan salah satu pemain andalan Klopp selama membina Dortmund. Meski demikian, ia menghabiskan musim lalu untuk dipinjamkan menuju Fiorentina usai sembuh dari cedera lutut serius yang dideritanya.

Sebagaimana diberitakan Panduan Bermain Judi Online, Jumat (8/7/2016), Klopp kabarnya tengah memanfaatkan ketidakpastian masa depan pemain berusia 30 tahun itu dengan membuat pendekatan kepada sang pemain. Blaszczykowski juga menjadi tokoh utama yang membantu Polandia mencapai perempatfinal Piala Eropa 2016.

Selama bermain di Fiorentina musim lalu, Blaszczykowski hanya membuat 18 penampilan. Namun, prestasinya saat membela Timnas Polandia memberikan kesempatan bagi sang gelandang untuk kembali merumput bersama Dortmund.