Jupp Heynckes menegaskan Marco Reus harus gabung Real Madrid

Agen Bola

Agen Bola – Jupp Heynckes menegaskan Marco Reus harus gabung Real Madrid ,

Jupp Heynckes menegaskan Marco Reus harus gabung Real Madrid jika tawaran itu datang. Heynckes, yang notabene mantan pelatih Bayern Munich, justru tidak menganggap Munich sebagai tempat ideal sebagai pelabuhan selanjutnya dari Borussia Dortmund.

Seperti diketahui, bakat Reus menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Sang bintang pun hanya dipatok harga 25 juta euro, karena nilai tersebut lah yang tertera dalam kontrak jika ingin mengeluarkannya dari Signal Iduna Park.

Agen Bola | Bandar Bola

Dengan Dortmund yang dipastikan berada di zona degradasi Bundesliga saat libur musim dingin, berita hengkangnya Reus pun semakin menguat. Jika benar pindah, Heynckes menyarankan pemain berusia 25 tahun itu untuk menuju Spanyol ketimbang bertahan di Jerman.

“Saya merekomendasikan dia (Reus) untuk menuju Madrid. Bayern memiliki empat hingga lima penyerang kelas dunia. Di mana Reus harus bermain? Jika dia memiliki klausul 25 juta euro, semua tim besar Eropa akan mengejarnya,” kata Heynckes.

Agen Bola

Baru-baru ini, Reus menerima nasib buruk berupa didenda 540 ribu euro (sekira Rp8 juta) lantaran mengemudi tanpa surat izin mengemudi. Menurut Heynckes, tindakan tersebut sangat tidak pantas dan sulit untuk dibenarkan.“Itu sulit dimengerti. Tak ada alasan, dia harus dinasihati lebih baik lagi,” ujarnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola