jumpa-juventus-di-pekan-ke-11-liga-italia-2017-2018-kalinic-ac-milan-siap-untuk-menang-tg1FF1Mtrk

Jumpa Juventus di Pekan Ke-11 Liga Italia 2017-2018, Kalinic: AC Milan Siap untuk Menang

Berita Bola, Jumpa Juventus di Pekan Ke-11 Liga Italia 2017-2018, Kalinic: AC Milan Siap untuk Menang

AC Milan akan menjamu Juventus pada laga lanjutan Liga Italia pekan ke-11 pada Sabtu 28 Oktober 2017 malam WIB. Kedua tim akan beradu kekuatan di hadapan pendukung Milan tepatnya di San Siro.

Menjamu Juventus di akhir pekan, Rossoneri –julukan Milan– datang dengan kepercayaan diri tinggi. Begitu juga yang dirasakan oleh penyerang Milan, Nikola Kalinic. Sebab, Milan baru saja mengemas kemenangan atas Chievo 4-1 di pekan ke-10 Liga Italia.

{ Baca juga : ” Fakta-fakta Menarik Setelah Chelsea Taklukkan Everton ” }

Dengan kemenangan atas Chievo itu, striker asal Kroasia itu yakin bisa membawa si Merah Hitam kembali meraih kemenangan. Sebab kemenangan menjadi target utama untuk bisa menambah pundi-pndi poin di klasemen sementara Liga Italia.

“Kami bermain dengan sangat baik. Itu (kemenangan atas Chievo) adalah hasil yang sangat baik. Kemenangan ini sangat penting karena kami akan bermain melawan Juventus pada hari Sabtu,” ujar Kalinic, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Kamis (26/10/2017).

“Saya berharap pemainan kami seperti ini. Pelatih berbicara kepada saya untuk bekerja dengan performa terbaik. Saya ingin bermain dan tidak memikirkan sistem atau strategi seperti apa yang akan dimainkan karena yang terpenting adalah kemenangan kami atas Juventus,” tambahnya.

Namun, Milan memiliki rekor yang kurang baik saat jumpa si Nyonya Tua –julukan Juventus– di Liga Italia. Dari lima pertemuan terakhir, tim besutan Vincenzo Montella itu hanya mengantongi satu kemenangan berbanding empat milik Juventus.