Berita Bola

Jumlah Kekalahan Liverpool Paling Banyak Tercipta di Liga Champions 2018-2019

Berita Bola,  Jumlah Kekalahan Liverpool Paling Banyak Tercipta di Liga Champions 2018-2019

Liverpool turun di empat ajang musim ini, yakni Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Champions. Dari keempat ajang yang diikuti, Liverpool total telah melakoni 49 pertandingan.

Dari 49 pertandingan itu, Liverpool tujuh kali mengalami kekalahan. Ternyata menurut Kamus Judi, Liga Champions jadi kompetisi yang paling sering memberi kesakitan bagi Liverpool. Tercatat, The Reds –julukan Liverpool– empat kali mengalami kekalahan!

Liverpool

Performa Liverpool di Liga Champions 2018-2019 tak bisa dibilang istimewa. Tercatat dari enam pertandingan di fase grup, tim asuhan Jurgen Klopp tumbang tiga kali. Berturut-turut, Liverpool kalah 0-1 di markas Napoli, Crvena Zvezda (0-2) dan Paris Saint-Germain (1-2).

[ Baca Juga : David Neres Masih Tak Percaya Ajax Bisa Sampai ke Semifinal Liga Champions ]

Sementara itu, kekalahan keempat baru terjadi dini hari tadi saat Liverpool takluk 0-3 dari Barcelona di leg I semifinal Liga Champions 2018-2019. Di luar Liga Champions, Liverpool masing-masing hanya mengalami satu kekalahan dari tiga ajang lain.

Setelah melalui 36 pertandingan di Liga Inggris 2018-2019, Liverpool baru kalah satu kali. Hal itu membuat Mohamed Salah dan kawan-kawan untuk sementara duduk di posisi dua klasemen sementara dengan raihan 91 poin, terpaut satu angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Liverpool

Kemudian di Piala Liga Inggris dan Piala FA, Liverpool masing-masing mengalami satu kekalahan. Akan tetapi dilansir dari Kamus Judi, kekalahan itu membuat Liverpool langsung tersingkir di babak-babak awal. Liverpool disingkirkan Chelsea setelah kalah 1-2 di babak ketiga Piala Liga Inggris 2018-2019. Sementara di Piala FA, Liverpool dikalahkan Wolverhampton Wanderers juga di babak ketiga.