Juergen Klopp Sosok yang Serakah

Agen Bola

Juergen Klopp Sosok yang Serakah

Berita Bola, LIVERPOOL ~  Manajer Liverpool, Jurgen KLopp, menegaskan bahwa dirinya adalah sosok pelatih yang serakah akan gelar juara. Trofi Capital One Cup akan menjadi pijakan pertama bagi pelatih asal Jerman ini meraih sukses bersama The Reds.

Mantan arsitek Borussia Dortmund berkesempatan meraih gelar jauranya bersama Liverpool musim ini. Meski baru beberapa bulan menginjakan kaki di Anfield, Klopp yakin dapat meraihnya.

Liverpool akan bertemu Manchester City pada partai final yang akan berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (28/2/2016) malam WIB. Klopp yakin, anak asuhnya akan tampil habis-habisan di laga nanti.

“Saya sudah cukup lama mengetahui bahwa saya adalah orang yang serakah untuk meraih kesuksesan. Tentu kami akan bermain di final dan meraih trofi tersebut. Ini jauh lebih penting bagi klub, penggemar, serta pemain,” jelas Klopp, seperti dikutip dari FourFourTwo, Minggu (28/2/2016).

Pelatih 48 tahun ini memiliki catatan mengesankan kala jumpa City di pertemuan sebelumnya. Klopp sukses mempermalukan The Citizens 4-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Eithad Stadium pada pekan ke-13 Premier League, Minggu 22 November 2015.