Juergen Klopp Sindir Cara Man United Boyong Paul Pogba

Juergen Klopp Sindir Cara Man United Boyong Paul Pogba

Berita Bola, LIVERPOOL Manchester United disebut-sebut sebagai tim paling berhasrat untuk memboyong bintang Juventus, Paul Pogba, di bursa transfer kali ini. Bahkan, kubu Setan Merah rela mengeluarkan dana sebesar 110 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun untuk merealisasikan rencananya itu.

Keinginan manajemen Man United itu pun lalu mendapatkan beragam respons dari sejumlah kalangan. Ada yang mendukung, namun banyak yang mengkritik kebijakan Man United tersebut. Sebab banyak yang berpendapat bahwa Pogba tidak layak dihargai setinggi itu saat ini.

Salah satu mendukung pernyataan tersebut adalah manajer Liverpool, Jurgen Klopp, beberapa saat lalu. Justru, ia menyarankan agar uang besar itu digunakan oleh manajemen klub pesaing untuk membangun ke dalam tim yang cukup baik.

“Jika Anda mendatangkan satu pemain seharga £100 juta dan ia kemudian mengalami cedera, maka segalanya akan sia-sia. Namun, inilah sepakbola saat ini, saya tak hanya sekadar bekerja, karena permainan sepakbola adalah tentang bermain bersama-sama,” ucap Klopp, seperti dilansir AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Jumat (29/7/2016).

“Itu adalah sepakbola yang dipahami semua orang. Anda selalu menginginkan yang terbaik, namun membangun suatu grup adalah keharusan untuk menuju kesuksesan,” sambung manajer berkebangsaan Jerman tersebut.

“Mungkin beberapa klub mampu menghabiskan dana untuk mendatangkan para pemain bintang ke dalam skuadnya. Tapi saya ingin melakukan hal yang berbeda, saya punya cara berbeda untuk menghabiskan dana belanja, yaitu saya mencoba untuk membangun sebuah tim yang sesungguhnya,” tuntasnya.