Juergen Klopp Bantah Bidik Titel Premier League

Agen Bola

Juergen Klopp Bantah Bidik Titel Premier League

Berita Bola ,

Jurgen Klopp membantah Liverpool kini membidik titel juara Premier League setelah meraih hasil sempurna melawan sang juara bertahan, Chelsea, Sabtu 31 Oktober 2015. Dia bahkan menyatakan itu adalah ide gila!

Tak disangka, Liverpool bermain perkasa di Stamford Bridge. Meskipun tertinggal lebih dulu melalui gol cepat Ramires, The Reds menjawab dengan brace Philippe Coutinho dan satu lagi dari Christian Benteke. Hasil 1-3 adalah kemenangan perdana Klopp untuk The Kop di Premier League.

Atas kemenangan tersebut, Liverpool naik ke peringkat tujuh klasemen sementara dengan defisit delapan angka dari Manchester City dan Arsenal. Klopp menyatakan, keluar sebagai juara di akhir musim adalah hal mustahil.

“Apakah Anda gila? Anda pikir setelah satu kemenangan atas Chelsea kami sudah harus memikirkan hal ini (juara Premier League)? Saya baru di sini selama tiga pekan,” kata Klopp, seperti dilansir The Mirror, Minggu (1/11/2015).

“Kami tidak memikirkan hal ini. Kami harus memikirkan pertandingan selanjutnya, meningkatkan performa dan style. Kami masih bisa tampil lebih baik lagi ketimbang hari ini,” lanjutnya.