Juarai Piala FA, Wenger: Saya Bangga dengan Penampilan Arsenal

Juarai Piala FA, Wenger: Saya Bangga dengan Penampilan Arsenal

Berita Bola, Juarai Piala FA, Wenger: Saya Bangga dengan Penampilan Arsenal

Arsenal sukses meraih gelar juara Piala FA musim ini setelah di final mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1, Sabtu 27 Mei 2017 malam WIB. Pelatih The Gunners –julukan Arsenal– mengaku sangat senang.

Maklum saja, raihan trofi ini menjadi pengobat lara bagi Arsenal setelah gagal mentereng di Liga Inggris. Meriam London harus gagal tampil di Liga Champions musim depan setelah hanya finis di urutan lima klasemen akhir.

{ Baca Juga, ” Masa Depan Wenger Ditentukan Tiga Hari Lagi ” }

“Kami memutuskan untuk bersatu dan bisa meraihnya. Kami akhirnya bisa menyelesaikan musim ini hingga akhir dan memiliki hasil yang manis. Ini adalah salah satu momen paling membanggakan musim ini bagi saya,” ujar Wenger, mengutip dari laman resmi KAMUS JUDI, Senin (29/5/2017).

“Mengapa? Karena kami diuji. Anda memiliki musim di mana segala sesuatu tidak berjalan dengan keinginan Anda. Musim ini kami telah menderita dan kami terobati dengan trofi ini (Piala FA). Itu sebabnya saya bangga dengan tim,” tambahnya.

Trofi Piala FA musim ini juga menjadi raihan ketujuh yang telah dipersembahkan oleh Wenger kepada tim yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut. Pencapaian tersebut juga membawa Wenger menjadi pelatih yang paling banyak mengoleksi trofi Piala FA.