Juan Mata: Rooney Akan Selalu Dikenang di Old Trafford

Juan Mata: Rooney Akan Selalu Dikenang di Old Trafford

 

Berita Bola, Juan Mata: Rooney Akan Selalu Dikenang di Old Trafford

Manchester United meraih kemenangan telak 4-0 saat menjamu Everton di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu kemarin, 17 September 2017. Hal menarik dalam laga itu, Wayne Rooney kembali ke Old Trafford, bukan sebagai pemain tapi sebagai lawan.

Kendati demikian, ternyata gelandang MU, Juan Mata terkejut dengan melihat sambutan positif fans MU terhadap mantan striker MU itu.

“Saya ingin menyoroti kembalinya Wayne Rooney ke Old Trafford. Dia adalah bagian dari legenda Manchester United dan orang banyak memberinya tepuk tangan yang pantas dia dapatkan,” ujar Mata dilansir Kamus Judi.

[Baca Juga -“Neymar Desak PSG Jual Cavani“]

Atas antusias tersebut, Mata merasa bangga menjadi bagian dari The Red Devils. Dia menjelaskan, tidak ada cibiran maupun olok-olok bagi pecinta MU untuk orang yang pernah berjasa bagi timnya.

“Melihat rasa hormat dari fans kami Itu membuat Anda merasa bangga menjadi anggota klub ini. Kami akan selalu menghargai jasa Rooney,” jelasnya.

“Saya pikir Rooney masih banyak hal untuk dikatakan di sepakbola, dan saya berharap yang terbaik untuknya di musim ini,” kata dia.