Jose Mourinho Janjikan Gaji Besar ke Bek Real Madrid Jika Gabung Man United

Jose Mourinho Janjikan Gaji Besar ke Bek Real Madrid Jika Gabung Man United

Berita Bola, Lini belakang masih menjadi prioritas manajer Manchester United, Jose Mourinho. Dia diberitakan akan mendatangkan satu orang bek lagi, sebelum batas bursa transfer ditutup.

Nama bek Southampton, Jose Fonte, belakangan ini diberitakan akan menjadi buruan Mourinho berikutnya. Namun, Mourinho tak bisa menutupi masih sangat menginginkan keberadaan bek Real Madrid, Raphael Varane.

Wajar jika Mourinho menginginkannya. Sebab, Mourinho adalah pelatih yang memberikan kesempatan bagi pemain asal Prancis itu untuk memulai debut di skuat utama Real Madrid.

Squawka melaporkan, untuk membujuk Varane datang ke Old Trafford, Mou tidak membutuhkan jasa perantara. Dia menelepon langsung sang pemain untuk mengajaknya reuni.

Tipikal pemain seperti Varane memang sesuai dengan filosofi sepakbola yang dianut Mourinho. Dia senang dengan pemain dengan postur tinggi dengan menjulang dan punya keseimbangan tubuh (body balance) yang bagus. Varane memiliki tinggi 190 cm.

Untuk melancarkan rencananya ini, bahkan Mourinho siap memberikan gaji besar pada Varane. Jika nantinya pemain kelahiran 25 April 1993 itu merapat ke Old Trafford, dia akan menerima gaji sebesar £165 ribu atau Rp2,8 miliar per pekan. 

Angka tersebut akan menjadikan Varane sebagai bek dengan gaji terbesar di MU. Sebab, bek lain memiliki gaji auh di bawah itu, Marcos Rojo (£70 ribu), Phil Jones (£50 ribu), Chris Smalling (£80 ribu), Luke Shaw (£70 ribu) dan Matteo Darmian (£60 ribu).