Jose Mourinho Ikut Bagian dari Kemeriahan 'Om Telolet Om'

Jose Mourinho Ikut Bagian dari Kemeriahan ‘Om Telolet Om’

Berita Bola, “Jose Mourinho Ikut Bagian dari Kemeriahan ‘Om Telolet Om'”

Indonesia tengah dihebohkan dengan fenomena ‘Om Telolet Om’. Fenomena ini merupakan keiatan para anak kecil di pinggir jalan sambil menunggu adanya bus antar kota antar propinsi yang lewat. Jika bus sudah mendekat maka anak-anak tersebut akan bereteriak ‘Om Telolet Om’ untuk meminta sang pengemudi membunyikan klakson.

Fenomena ini kemudian menjadi viral di dunia maya bahkan sampai ke sosok-sosok penting di dunia. Beberapa Disc Jockey (DJ) internasional ikut meramaikan fenomena Panduan Judi Online dengan posting-an ‘Om Telolet Om’ mereka.

Setelah dimeriahkan oleh para musisi, fenomena  ‘Om Telolet Om’ menyentuh para tokoh sepakbola. Legenda Jerman, Michael Ballack serta Real Madrid juga turut meramaikan fenomena tersebut.

Baca Juga, “Mesut Ozil Jadi Bulan-bulanan Media Eropa”

Kini giliran media di Eropa, Bleacher Report UK yang ikut meramaikan fenomena ‘Om Telolet Om’. Mereka membuat sebuah meme yang menggambarkanpelatih Manchester United, Jose Mourinho tengah mendengarai bus Setan Merah.

Dalam meme tersebut juga terlihat adanya sekumpulan anak-anak yang meminta Jose Mourinho untuk membunyikan klaskson. Mourinho memang terkenal dekat dengan bus. Itu terjadi karena dirinya kerap menumpuk pemain di belakang ketika bertanding dan dijuluki sebagai taktik parkir bus.