Jose Mourinho Datang, Marcus Rashford Ditawari Gaji Besar

Jose Mourinho Datang, Marcus Rashford Ditawari Gaji Besar

Jose Mourinho Datang, Marcus Rashford Ditawari Gaji Besar

Berita Bola, MANCHESTERKedatangan Jose Mourinho ke Manchester United sempat mengundang tanda tanya mengenai nasib pemain muda. Dalam dua tahun terakhir bersama Louis van Gaal, Manchester United terus menerbitkan bintang-bintang muda.

Mourinho yang terkenal anti pemain muda dikabarkan akan segera mengembalikan skuad binaan LvG ke habitatnya yakni ke kompetisi yang lebih muda. Namun tanda-tanda tersebut tak muncul sampai saat ini. Bahkan penyerang muda Setan Merah, Marcus Rashford, ditawari kontrak baru.

Menurut laporan Panduan Bermain Judi Online , Senin (30/5/2016), Manchester United sangat terpukau dengan penampilan Rashford. Terlebih lagi ia mampu mencetak satu gol di pertandingan pertamanya bersama Timnas Inggris.

Pemuda 18 tahun tersebut saat ini memiliki satu tahun kontrak tersisa bersama United. Oleh karena itu pihak manajemen Setan Merah berencana menawarkan perpanjangan kontrak kepada sosok yang sudah mencetak delapan gol untuk Manchester United.

Dirinya bahkan dikabarkan akan diikat dengan kontrak jangka panjang. Tak berhenti di situ, Rashford juga akan mendapat gaji 20 ribu pound per pekan atau sekira Rp401 juta per pekan.