Jika Rebut Posisi Puncak, Pemain MU Diguyur Bonus

Jika Rebut Posisi Puncak, Pemain MU Diguyur Bonus

 

Berita Bola, Jika Rebut Posisi Puncak, Pemain MU Diguyur Bonus

Para pemain Madura United sudah tidak sabar menanti pertandingan melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu 26 November 2016. Sebab, andai bisa menang dan merebut posisi puncak dari Arema Cronus maka mereka akan diganjar bonus.

Manajemen klub berjuluk Sapeh Kerap tersebut memberi janji agar para pemain termotivasi. Maklum saja, saat ini persaingan di papan atas klasemen sementara TSC sedang sengit. MU berada di bawah Arema sebagai pemuncak dengan raihan poin sama, yakni 55.

“Bagi kami, bonus itu memang sangatlah menarik. Makanya, kami pun akan berjuang mati-matian demi memenangi pertandingan itu, dan kembali ke puncak klasemen,” kata Kapten MU, Fabiano Beltrame saat dihubungi Prediksi Bola.

[Baca Juga -“Dibantu Adidas, MU Ingin Wujudkan Mimpi Mourinho Gaet Messi“]

Meski demikian, menurut dia, usaha itu tidak akan berjalan dengan mudah. Sebab, selain harus melawan tim tangguh seperti Persipura, mereka juga menunggu hasil pertandingan antara Arema Cronus melawan PS TNI.

“Tentu ini tidak mudah, karena Arema pasti juga termotivasi untuk menang saat bertanding di kandangnya sendiri,” tutur legiun asing asal Brasil tersebut.

Oleh karena itu, dia pun meminta kepada seluruh fans, maupun masyarakat Madura agar memberikan dukungannya kepada MU dalam pertandingan itu. Meraih gelar juara TSC yang menyisakan lima pertandingan lagi cukup krusial bagi mereka.