bintang bola

Jika Juventus Juara Liga Champions, Messi Bakal Sewot

 

Berita Bola, Jika Juventus Juara Liga Champions, Messi Bakal Sewot

Liga Champions sudah mendekati tahap akhir. Sejauh ini, baru Juventus yang memastikan diri sebagai finalis.

Lawan La Vecchia Signora (julukan Juventus) di partai puncak baru diketahui dini hari nanti. Dua tim asal Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid, akan saling sikut di leg 2 semifinal yang akan dilangsungkan Kamis dini hari, pukul 01.45 WIB.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, tetap memperhatikan jalannya kompetisi paling bergengsi di Benua Biru ini, meski timnya sudah tersingkir. Messi berharap Juventus tidak menjadi juara.

Alasannya, Messi tidak rela melihat dua sahabatnya yang kini berseragam Juventus, Gonzalo Higuain dan Dani Alves, mengangkat trofi Si Kuping Besar tanpa dirinya. Bahkan, dia bersumpah akan marah besar jika hal itu terjadi.

[Baca Juga -“Jardim: Juventus Bikin Masalah di Monaco“]

“Jika mereka menjuarai Liga Champions, saya berjanji, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi, yang jelas saya akan marah besar. Saya akan memukul balon, atau bahkan memukul kedua orang itu,” kata Messi, dikutip Panduan Judi Online.

Kepergian Alves ke Juventus masih menyisakan rasa kecewa bagi Messi. Pemain berjuluk El Messiah itu kecewa dengan keputusan manajemen Barcelona yang tidak ada usaha untuk menahan langkah Alves ke Turin. Apalagi, pemain asal Brasil tersebut menjadi sosok di balik kesuksesan Juventus menyingkirkan Barcelona di perempatfinal.

Sedangkan untuk Higuain, Messi merasa kecewa atas penampilannya bersama tim nasional Argentina yang dinilai kurang bersemangat. Hal ini menyebabkan Tim Tango gagal meraih trofi di 3 turnamen besar, seperti Piala Dunia dan Copa America.

“Saya tidak percaya Barcelona begitu bodoh membiarkan Dani Alves pergi. Dia menunjukkan bagaimana pentingnya dalam sebuah tim. Saya benci berita itu. Saya lebih baik membaca berita soal isu saya bergabung ke Manchester City, meski puh hal itu tidak akan terjadi. Karena semua barang saya di sini,” ujar Messi.

“Dan untuk Higuain, dia bermain begitu bagus bersama Juventus dan mengacaukan langkah Barcelona, saya tahu itu,” katanya.