Jika Ingin Juara, Man United Diminta Contoh Permainan Man City

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Jika Ingin Juara, Man United Diminta Contoh Permainan Man City ,

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tidak puas dengan performa yang diperlihatkan timnya kala menghadapi Aston Villa. Menurutnya, jika ingin jadi penantang untuk meraih gelar juara, ‘Setan Merah’ harus mencontoh Manchester City.

Van Gaal mengaku frustrasi melihat permainan anak-anak asuhnya di Villa Park, Sabtu (20/12/2014). Meski mendominasi penguasaan bola, para pemainnya seperti buntu akal dan kebingungan mencari cara untuk menembus pertahanan Villa. Imbasnya, bola hanya berputar-putar saja.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Itu berbeda dengan City. Van Gaal mencontohkan kemenangan The Citizens atas Crystal Palace, di mana angka 0-0 jadi penghias papan skor di akhir babak pertama. Setelahnya, City dengan cerdas membongkar lawan –yang bertahan amat dalam– dengan umpan silang datar menuju lini kedua serta serangan balik efektif.

Menurut Van Gaal, jika United ingin menjadi penantang untuk meraih gelar juara, mereka harus bisa memenangi laga yang alot seperti itu.

Agen Bola Terbaik

“Jika ingin berada dalam perburuan gelar, Anda harus memenangi pertandingan seperti ini,” ujar Van Gaal seperti dilansir Manchester Evening News.

“Saya sudah melihat, sebagai contohnya, babak pertama Manchester City melawan Crystal Palace. Mereka bisa saja tertinggal di lima atau sepuluh menit pertama.”

“Mereka kesulitan di babak pertama, tapi pada akhirnya mereka menang 3-0. Itu bedanya.”

“Pertandingan-pertandingan seperti harus dimenangi dan kami gagal melakukannya. Tapi, perjalanan masih jauh. Chelsea masih harus tandang ke Stoke City dan itu tidak akan mudah,” kata Van Gaal.

Di laga melawan Villa, United tertinggal lebih dulu akibat gol Christian Benteke di menit ke-18. Mereka baru menyamakan kedudukan di menit ke-52 lewat sundulan Radamel Falcao. Skor akhir 1-1.

Dengan hasil tersebut, rentetan kemenangan United terhenti di angka enam. Wayne Rooney dkk. masih berada di urutan ketiga klasemen dengan nilai 32, tertinggal tujuh angka di belakang Manchester City dan Chelsea.

Sementara, Villa berada di urutan ke-12 dengan nilai 20.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet