Jelang Tampil di Perempatfinal Liga Champions, Bek Leicester: Kami Siap Melawan Siapapun!

Jelang Tampil di Perempatfinal Liga Champions, Bek Leicester: Kami Siap Melawan Siapapun!

Berita Bola, Jelang Tampil di Perempatfinal Liga Champions, Bek Leicester: Kami Siap Melawan Siapapun!

Leicester City boleh saja tampil sangat buruk di Liga Inggris, tetapi tidak di Liga Champions musim 2016-2017. Bagaimana tidak, mereka baru saja menciptakan sejarah untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Champions untuk pertama kalinya.

Prestasi tersebut didapat Leicester usai menaklukkan Sevilla 1-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Agregat memang menghasilkan skor 2-2, namun Leicester berhak lolos usai unggul secara agresivitas gol tanda dibandingkan Sevilla.

Dengan kemenangan itu, Leicester pun kini tengah menunggu siapa lawan yang bakal mereka hadapi di babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Fullback Leicester, Danny Simpson, pun memberikan tanggapan terkait calon lawan yang bakal dihadapi klubnya.

{ Baca Juga, ” Sumbang Satu Gol via Penalti, Dybala Buktikan Kehebatannya ” }

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut menegaskan bahwa Leicester siap menghadapi siapapun di babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

“Mereka semua adalah tim tangguh. Siapapun yang akan kami hadapi, kami akan menjalani dua laga tersebut dengan percaya diri. Jika kami bisa tampil dengan mengusung semangat tim dan kebersamaan dalam dua laga, kami yakin,” ucap Simpson, seperti dikutip dari Kamusjudi.com, Kamis (16/3/2017).