jelang-penutupan-jendela-transfer-musim-panas-man-united-dikabarkan-layangkan-tawaran-100-juta-euro-untuk-bale-0efrpNC2DO

Jelang Penutupan Jendela Transfer Musim Panas, Man United Dikabarkan Layangkan Tawaran 100 Juta Euro untuk Bale

Berita Bola, Jelang Penutupan Jendela Transfer Musim Panas, Man United Dikabarkan Layangkan Tawaran 100 Juta Euro untuk Bale

Manchester United ternyata masih belum menyerah dalam mendapatkan tanda tangan bintang Real Madrid, Gareth Bale. Kabar terbaru menyebut kalau The Red Devils –julukan Man United– sudah melayangkan tawaran sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun.

Man United memang sudah sejak lama manaruh hati kepada Bale. Tidak hanya itu, bahkan manajer The Red Devils, Jose Mourinho, terang-terangan menyatakan kekagumannya kepada pemain berpaspor Wales tersebut.

{ Baca juga : ” Guardiola Heran Lihat Sterling Dapat Kartu Merah ” }

Mourinho mengatakan ingin mendatangkan Bale pada bursa transfer musim panas ini saat konfrensi pers jelang pertandingan Piala Super Eropa beberapa waktu lalu. Namun langkah Man United untuk bisa mendapatkan tanda tangan Bale tidak lah mudah.

Pasalnya, Bale merupakan salah satu pemain andalan Madrid di lini depan. Bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, ketiga terkenal sebagai trio Panduan Bermain Judi menakutkan tidak hanya di Spanyol melainkan Eropa.

Bale didatangkan dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2013. Di musim perdananya, pemain 28 tahun itu langsung membuktikan kualitas dengan mempersembahkan trofi Liga Champions.

Tidak hanya sekali, Bale berhasil mengulangi pencapainnya tersebut pada musim 2015-2016 dan 2016-2017. Bahkan musim lalu ia sukses mengawinkan Liga Champions dengan Liga Spanyol yang sudah cukup lama tidak diraih Los Blancos.