jelang-man-united-vs-stoke-city-herrera-kami-berusaha-raih-poin-penuh-k5u4qxjHn1

Jelang Man United vs Stoke City, Herrera: Kami Berusaha Raih Poin Penuh!

Berita Bola, Jelang Man United vs Stoke City, Herrera: Kami Berusaha Raih Poin Penuh!

Manchester United akan bertandang ke markas Stoke City di laga pekan ke-4 Liga Inggris 2017-2018. Pertandingan itu akan berlangsung di Bet365 Stadium, pada Sabtu 9 September 2017 malam WIB.

Meski memuncaki klasemen sementara dengan raihan 9 poin, Man United tetap bertekad meneruskan tren positif untuk meraih tiga angka di laga kontra Stoke. Sebelumnya, klub berjuluk Setan Merah itu telah meraih tiga kemenangan atas West Ham United (4-0), Swansea City (4-0), dan Leicester City (2-0).

Gelandang Man United, Ander Herrera, mengatakan timnya akan berusaha meraih poin penuh saat menghadapi Stoke City. Ia pun mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai kekuatan lawannya tersebut.

“Saya pikir Liga Inggris sangat panjang dan setiap tim punya peluang untuk mengalahkan Anda,” ucap Herrera, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Kamis (7/9/2017).

“Sekarang, kami akan menghadapi Stoke, dan kami sudah empat musim tak pernah menang di sana. Ini merupakan awal yang bagus (raih tiga kemenangan), tapi kami tak bisa bersantai,” sambungnya.

Herrera menyebut skuad Man United siap untuk memberikan perlawanan sengit saat jumpa Stoke. Pemain berkebangsaan Spanyol itu berharap cuaca dapat mendukung jalannya pertandingan.

{ Baca juga : ” Gara-gara Neymar, Harga Transfer Pesepakbola Mahal Banget ” }

Dalam lima pertemuan terakhir melawan Stoke, Man United hanya sekali meraih kemenangan, satu kalah dan tiga laga berakhir imbang . Peremuan terakhir di kandang Stoke, Setan Merah ditahan 1-1.

“Kami siap untuk menghadapi mereka, dan semoga cuaca di sana tidak buruk, akan jadi sulit jika cuaca tidak mendukung. Tidak ada alasan tentang hal itu, kami berusaha memetik kemenangan di sana,” tuntas pemain berusia 28 tahun itu.