Jelang Juventus vs Napoli, Allegri Dikaitkan dengan Barcelona

Jelang Juventus vs Napoli, Allegri Dikaitkan dengan Barcelona

 

Berita Bola Jelang Juventus vs Napoli, Allegri Dikaitkan dengan Barcelona

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyanggah kabar yang mengatakan dirinya akan menangani Barcelona per musim 2016-2017. Allegri disebut-sebut sedang belajar bahasa Spanyol untuk mempermudah komunikasinya saat menangani Barcelona.

Mendengar kabar tersebut, mantan pelatih AC Milan itu langsung tertawa. Pelatih yang hampir tiga musim menangangi Juventus itu mengatakan, jangankan belajar bahasa Spanyol, untuk berbicara dengan bahasa Italia pun belum terlalu lancar.

“Saya belajar bahasa Spanyol? Saya berjuang menguasai bahasa Italia sejak saya masih sekolah. Saya sedang fokus belajar dialek orang Turin saat ini,” kata Allegri mengutip dari Football Italia.

[Baca Juga – “Rugani Percaya Formasi 4-2-3-1 Sangat Efektif untuk Juventus”]

Komentar tersebut keluar jelang Juventus menghadapi partai genting kontra Napoli di leg I semifinal Coppa Italia, Rabu 1 Maret 2017 dini hari WIB. Kemenangan jadi target Juventus demi mempermudah jalan saat gantian bertandang ke markas Napoli pada Kamis 6 April 2017 di Panduan Judi Online.

Kembali ke rumor Allegri-Barcelona, klub asal Katalunya itu disebut-sebut akan menyudahi kerja sama dengan pelatih mereka saat ini, Luis Enrique, di pengujung musim 2016-2017. Kebetulan di periode tersebut, kontrak Lucho –sapaan akrab Enrique– bersama Barcelona akan berakhir.