jelang-hadapi-man-united-courtois-kami-harus-menang-jika-ingin-meraih-gelar-juara-liga-inggris-y0389BdzYx

Jelang Hadapi Man United, Courtois: Kami Harus Menang, jika Ingin Meraih Gelar Juara Liga Inggris

Berita Bola,  Jelang Hadapi Man United, Courtois: Kami Harus Menang, jika Ingin Meraih Gelar Juara Liga Inggris

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengaku bahwa timnya akan absen dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim 2017-2018 apabila gagal mengalahkan Manchester United pada akhir pekan ini.

Sebelumnya, The Blues –julukan Chelsea- harus menelan pil pahit dengan mengalami kekalahan dengan skor 3-0 saat bermain di kandang AS Roma di babak penyisihan Liga Champions. Hal tersebut tentunya menjadi salah satu hasil negatif yang diperoleh anak didik Antonio Conte.

{ Baca juga : ” Higuain Kembali Tak Dipanggil Timnas Argentina ” }

Selain itu pelatih asal Italia tersebut juga telah mendapatkan banyak tekanan dari klub saat timnya menduduki peringkat keempat dalam papan klasemen sementara Liga Inggris musim 2017-2018.

“Kami harus meraih kemenangan dalam laga melawan Manchester United. Manchester City sudah unggul sembilan poin di atas kami, Sementara Man United unggul empat poin dan Tottenham Hotspur unggul satu poin di atas kami,” terang Courtois, menyadur dari Kampusbet, Jumat (3/11/2017).

“Kami harus memenangkan pertandingan seperti ini agar tetap berada di puncak klasemen dan mendekati tim lain. Kami ingin mendapatkan tiga poin dan akan memberikan penampilan terbaik kami pada akhir pekan nanti,” tambahnya.

“Kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk bertarung lagi dan menunjukkan kepada para penggemar bahwa pertandingan melawan AS Roma telah berlalu dan kami akan melanjutkan perjuangan kami selanjutnya,” tuntasnya.