Berita Bola

Jelang Hadapi Arsenal, Klopp Sanjung Ketajaman Aubameyang

Berita Bola,  Jelang Hadapi Arsenal, Klopp Sanjung Ketajaman Aubameyang

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji stiker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, sebagai pemain yang punya kemampuan menyelesaikan peluang sangat bagus. Menurutnya, kemampuan finishing pria berdarah Gabon itu sangat langka di kalangan striker papan atas lainnya.

Pujian tersebut bukan hanya sekadar lip service. Sebab, Jurgen Klopp sudah menyaksikan sendiri ketajaman Aubameyang saat keduanya masih bahu-membahu di Borussia Dortmund pada periode 2013-2015.

Pierre-Emerick AubameyangKlopp mengatakan, Auba punya pola pikir sebagai seorang pencetak gol ulung sehingga selalu mampu tenang di depan gawang. Apalagi, ketajaman tersebut ditunjang dengan kecepatan lari yang sangat mumpuni sehingga selalu menyulitkan lawan.

[ Baca Juga : Hazard Ogah Dijadikan Striker Permanen ]

“Dia adalah pemain yang luar biasa juga pribadi yang menyenangkan. Dia punya pola pikir sebagai seorang pencetak gol ulung sehingga selalu bisa tenang di depan gawang. Kombinasi kecepatan dan kemampuan penyelesaian akhir ini sangat jarang ditemui pada pemain lain,” urai Jurgen Klopp, dilansir KamusJudi.

“Tentu saja dia merupakan ancaman jika diberi ruang yang cukup, bahkan di ruang yang sempit. Apalagi dia juga cukup bagus dalam menyundul bola. Kombinasinya dengan (Alexandre) Lacazette cukup sulit dihentikan karena sangat bagus,” imbuh pria berusia 51 tahun itu.

Jurgen Klopp

Anda bisa menjadi saksi pembuktian ucapan Klopp mengenai Aubameyang