Berita Bola

Jelang El Clasico, Suarez: Tanpa Ronaldo Madrid Tetap Berbahaya

Berita Bola,  Jelang El Clasico, Suarez: Tanpa Ronaldo Madrid Tetap Berbahaya

 Striker Barcelona, Luis Suarez, mengimbau timnya agar tetap mewaspadai kekuatan Real Madrid jelang laga El Clasico jilid pertama musim ini. Seperti diketahui, kedua tim dijadwalkan akan saling bentrok di markas Barcelona, Camp Nou,Minggu 28 Oktober 2018.

Blaugrana –julukan Barca– bisa dikatakan lebih diunggulkan pada laga El Clasico kali ini. Selain akan tampil di depan pendukung mereka sendiri di Camp Nou, penampilan inkonsisten yang diperlihatkan rival mereka jelas menjadi salah satu alasan.

Los Blancos –julukan Madrid– memang sedang berada dalam performa yang tidak terlalu baik musim ini. Di bawah asuhan Julen Lopetegui, Madrid bahkan sudah menderita tiga kali kekalahan dan dua hasil imbang dari sembilan laga awal yang mereka mainkan.

[ Baca Juga : Alexis Sanchez Siap Lupakan Man United demi PSG ]

Banyak yang menilai, kepergian megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, menjadi salajh satu penyebab menurunya penampilan Sergio Ramos dan rekan-rekan di awal musim ini.

“Setiap orang tahu betapa bagusnya dia (Ronaldo), tapi tim selalu lebih baik dari siapa pun pemain mereka. Itulah kenapa mereka memiliki pemain-pemain lain di Real Madrid yang bisa membuat sebuah perbedaan,” ujar Suarez melansir dari kamusJudi.

“Tapi, kami harus memainkan pertandingan. Kami harus tampil dengan seluruh kekuatan kami, dan tidak khawatir pemain-pemain yang akan ada di sana untuk lawan, dalam hal ini Madrid tanpa Cristiano Ronaldo,” pungkasnya.