bintang bola

Jelang Derby Madrid, Los Blancos Punya Catatan Bagus

 

Berita Bola, Jelang Derby Madrid, Los Blancos Punya Catatan Bagus

Kompetisi Liga Spanyol mulai memasuki fase akhir. Kendati demikian, ketatnya persaingan tim penghuni papan atas semakin memanas. Dua tim terbaik asal Kota Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid akan bentrok di Santiago Bernabeu, Sabtu 8 April 2017 malam WIB.

Kubu tuan rumah boleh berbangga diri jelang bergulirnya Derby Madrid jilid dua musim 2016-2017. Menurut berita yang dimuat Panduan Judi Online, Jumat (7/4/2017), Los Blancos – julukan Madrid – memiliki catatan bagus.

Madrid tercatat berhasi menyapu bersih enam laga terakhir mereka dengan meraih kemenangan. Salah satunya adalah saat mengalahkan Napoli pada leg kedua Liga Champions di Stadion San Paolo, dengan skor 3-1.

[Baca Juga -“Gerrard Nilai Chelsea Belum Layak Disebut sebagai Juara Liga Inggris Musim Ini“]

Teranyar, Madrid berhasil menyingkirkan tim yang musim ini promosi ke divisi utama, Leganes. Hattrick dari Alvaro Morata memastikan Los Blancos menang dengan skor 4-2 pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Municipal de Butarque.

Meski memiliki catatan bagus, Madrid tidak boleh lengah saat melawan Atletico. Pasalnya tim besutan Diego Simone juga tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka. Bedanya, Los Cholconeros – julukan Atletico – memiliki satu pertandingan imbang melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions.