Jardim: Juventus Bikin Masalah di Monaco

Jardim: Juventus Bikin Masalah di Monaco

Berita Bola, Jardim: Juventus Bikin Masalah di Monaco

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, menilai Juventus bermain luar biasa saat bertandang ke markas timnya di lanjutan leg I semifinal Liga Champions Kamis 4 Mei 2017 dini hari WIB. Jardim menyebut Juventus telah membuat masalah, dalam arti menerapkan sepakbola yang sensasional.

“Juventus menaruh kami dalam masalah di Monaco. Jika kami ingin lolos, kami harus melakukan hal yang lebih,” kata Jardim mengutip dari laman resmi KAMUS JUDI, Rabu (10/5/2017).

Dalam laga yang dilangsungkan di Stade Louis II, Bianconeri –julukan Juventus– menang 2-0. Brace (dua gol) Gonzalo Higuain sukses merobek gawang Monaco kawalan Danijel Subasic.

{ Baca Juga, ” Diego Costa Bantah Akan Hijrah ke China ” }

Meski kalah 0-2 pada pertemuan pertama, Jardim menilai Monaco masih memiliki peluang untuk bangkit. Apalagi pada akhir pekan lalu, Monaco tampil menggila dengan menghancurkan Nancy 3-0 di lanjutan Liga Prancis pekan 36.

Pada dini hari nanti, Juventus akan menjamu Monaco di semifinal leg II Liga Champions. Dari lima partai kandang di Liga Champions musim ini, tim asuhan Massimiliano Allegri meraih tiga menang dan dua imbang. Karena itu, butuh usaha ekstra bagi Monaco jika ingin mengalahkan Juventus dengan skor telak.

“Laga di kandang Juventus takkan mudah. Kami akan mengubah sesuatu dan karena itu kami wajib tampil 100%,” ujar Jardim.