Berita Bola

Jarang Diterpa Isu Miring, Gerrard Miliki Keluarga Harmonis

Berita Bola,  Jarang Diterpa Isu Miring, Gerrard Miliki Keluarga Harmonis

KESUKSESAN Steven Gerrard dalam kariernya sebagai pesepakbola juga tak terlepas dari peran keluarga. Pria berusia 38 tahun itu memiliki keluarga harmonis yang selalu mendukung karier Gerrard dalam dunia sepakbola. Hampir tak pernah ada kabar miring yang menimpa Gerrard dari sisi keluarga.

Istri Gerrard bernama Alex Curran yang merupakan seorang fashion journalist sekaligus model. Alex sejatinya cinta monyet Gerrard. Tetapi keduanya baru berpacaran sejak 2002. Gerrard bahkan sempat mendapat penolakan dari Alex saat pertama kali mengajak berkencan. Pasalnya Alex, menyatakan ajakan tersebut melalui temannya. Keduanya pun baru berkencan setelah Gerrard berani mengajak Alex langsung, dilansir dari Kamus Judi.

Gerrard dan Alex lalu menikah pada 16 Juni 2007. Setelah menikah, tak selang beberapa bulan Alex memiliki usaha sendiri. Pada 29 Oktober 2007, Alex meluncurkan parfum buatan sendiri bernama “Alex”. Parfum tersebut pun menjadi salah satu merek terlaris pada 2007.

Selain memiliki usaha sendiri, Alex menulis kolom mingguan bertajuk fashion untuk Kamus Judi berjudul “Go Shopping With Alex Curran”. Tak hanya itu sejak 2009 hingga 2013, ia juga sempat menulis kolom mingguan untuk OK Magazine dengan tema yang serupa.

[ Baca Juga : Taklukkan Napoli, Ancelotti Sebut Arsenal Cerdas ]

Pasangan itu kini memiliki tiga anak perempuan dan satu anak laki-laki. Anak pertamanya lahir pada 2004 ketika keduanya masih berpacaran. Anak pertama tersebut diberi nama Lilly-Ella Gerrard yang merupakan seorang perempuan. Berselang dua tahun, Gerrard dan Alex kembali melahirkan anak perempuan yang diberi nama Lexie Gerrard. Kala itu keduanya masih berstatus sebagai pasangan kekasih.

Setelah menikah selama empat tahun, keduanya kembali dikaruniai anak perempuan bernama Lourdes Gerrard. Tetapi tiga anak belum cukup. Kerinduan Gerrard untuk memiliki anak lelaki begitu besar. Hingga akhirnya pada 2017 anak lelaki pertama yang dinanti Gerrard lahir. Putra pertamanya itu kemudian diberi nama Lio Gerrard.

Lilly-Ella kini telah berusia 15 tahun dan tertarik dalam dunia akting. Pada 2013, ia pernah bermain dalam sebuah serial televisi berjudul Coronation Street. Sementara Lexie tumbuh menjadi gadis remaja yang saat ini berusia 12 tahun. Pada 2018, Lexie membuat debut dalam dunia modelling mengikuti jejak sang ibu.

Sementara kedua adiknya masih menginjak masa kanak-kanak dan balita. Lourdes berusia 7 tahun, sedangkan Lio pada tahun ini berusia 2 tahun. Keharmonisan keluarga Gerrard pun sangat terlihat melalui instagramnya yang selalu membagikan foto-foto kebersamaan sang istri dan anak-anaknya.