Jangan Pernah Ragukan Kualitas Carlos Bacca

Jangan Pernah Ragukan Kualitas Carlos Bacca

Berita Bola, MILAN – Melalui pertandingan pertama dengan mulus, AC Milan berharap bisa mengulanginya pada giornatta kedua Serie A akhir pekan ini. Milan bakal menghadapi tim kuat Napoli pada Minggu 28 Agustus 2016 dini hari WIB.

Pada pertandingan pertama, pemain yang jadi sosok kunci adalah sang striker Carlos Bacca. Pemain asal Kolombia tersebut membukukan hattrick yang membantu Milan menang 3-2 atas Torino. Pada pertandingan kedua nanti, Milan berharap sang pemain kembali “meledak”.

Menurut sang agen, Sergio Barila, komitmen Bacca untuk terus tampil impresif tidak perlu diragukan lagi. Dirinya menambahkan taktik yang diterapkan oleh pelatih Vicenzo Montella juga pas dengan karakter permainan eks striker Sevilla tersebut.

“Tidak ada keinginan lain dari Bacca selain meninggalkan kesan baik. Dia selalu memiliki komitmen yang sama,” ujar sang agen seperti dikutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Rabu (24/8/2016).

“Perubahan taktik yang dilakukan oleh pelatih telah dipahami oleh tim, mereka berlatih dengan keras dan Bacca sangat cocok dengan rencana Montella,” tegasnya.