LATIHAN PERSIJA JAKARTA

Jamu Perseru Serui, Teco Janji Persija Amankan Tiga Poin

Berita Bola, Jamu Perseru Serui, Teco Janji Persija Amankan Tiga Poin

Pasca kalah dalam lawatannya ke kandang Bali United dengan skor tipis 2-1, pada Jumat 15 September 2017 kini, tim ibukota, Persija Jakarta langsung fokus guna melakoni pertandingan selanjutnya.

Persija akan menjalani laga di pekan ke-25 melawan Perseru Serui, Selasa 19 September 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Tentunya, dalam laga ini anak-anak asuh dari pelatih Persija, Stefano Cugurra, lebih diunggulkan daripada tamunya.

Mengingat, posisi kedua tim di klasemen sementara sangat jauh yakni, Persija berada di posisi 5 sedangkan, Perseru berada di posisi 16. Lebih jauh, tuan rumah juga dipastikan bakal tampil ngotot untuk bisa mengganti poin yang hilang tersebut, setelah menderita kekalahan di laga sebelumnya melawan Bali United.

Diungkapkan oleh pelatih Persija yang akrab dipanggil Teco, dia memastikan dalam laga di kandang nanti anak asuhnya dibebani dengan target untuk meraih tiga poin.

“Kami janji akan dapat poin pengganti ketika lawan Serui. Kami sudah melakukan evaluasi menyeluruh,” jelas pelatih asal Brasil itu, Minggu 17 September 2017.

Teco pun menyebut, timnya siap menunjukkan permainan cantik kala ditonton puluhan ribu Jakmania di Stadion Patriot. “Jangan lelah mendukung kami. Pasti kami akan balas di Patriot dengan tiga poin ketika bertemu Perseru,” Panduan Bermain Judi.

{ Baca juga : ” Dybala Menggila, Juventus Lumpuhkan Sassuolo  ” }

Keinginan Teco untuk bisa meraih tiga poin juga diharapkan oleh salah satu pemain senior Persija, Rudi Widodo. Bahkan dirinya berharap bisa mencetak gol ke gawang Perseru. “Pokoknya akan kami dapatkan tiga poin pengganti,” janji Rudi yang juga pernah memperkuat Bhayangkara FC itu.