Berita Bola

Jamu Brighton, Solskjaer Ingin Man United Lanjutkan Tren Kemenangan

Berita Bola,  Jamu Brighton, Solskjaer Ingin Man United Lanjutkan Tren Kemenangan

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menargetkan kemenangan saat Setan Merah menjamu Brighton and Hove Albion pada pekan ke-23 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/1/2019) malam WIB. Ia ingin kemenangan tersebut dapat menghibur para penonton yang sudah hadir di stadion.

Man United saat ini tengah menikmati rentetan lima kemenangan beruntun di Liga Inggris sejak 22 Desember 2018. Apalagi, Solskjaer dan anak asuhnya baru saja lolos ujian berat dengan memetik poin penuh di markas Tottenham Hotspur.

Brighton and Hove Albion

[ Baca Juga : Bangganya Kirgistan Cetak Sejarah Baru di Piala Asia 2019 ]

Tiga poin saat menjamu Brighton akan membuka peluang Man United masuk ke posisi empat besar. Sebab, Arsenal dan Chelsea yang merupakan pesaing langsung di klasemen, akan saling berhadapan, dua jam setelah sepak mula di Stadion Old Trafford.

“Seperti yang selalu saya katakan sebelumnya, Anda menghadapi setiap pertandingan sebagai pelatih, pemain, atau manajer Man United dengan satu pemikiran, memenangi pertandingan berikutnya,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari KamusJudi.

“Itu adalah hal yang alami di sini. Kami sudah memenangi enam pertandingan, tetapi yang berikutnya selalu lebih penting,” imbuh pria berjuluk Si Pembunuh Berwajah Bayi itu.

Ole Gunnar Solskjaer