Jamie Vardy Dapat Kartu Merah, Leicester City Banding

Jamie Vardy Dapat Kartu Merah, Leicester City Banding

 

Berita Bola, Jamie Vardy Dapat Kartu Merah, Leicester City Banding

Leicester City melakukan banding soal kartu merah yang diterima Jamie Vardy saat menahan Stoke City 2-2 kala bertemu di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan 17, Sabtu 17 Desember 2016 malam WIB. The Foxes –julukan Leicester– berharap Federasi Sepakbola Inggris (FA) mengurangi hukuman absen di tiga pertandingan yang didapat penyerang berusa 29 tahun tersebut.

“Klub mengatakan telah ada kesalahan soal keputusan kartu merah Vardy. Kami akan mengajukan banding dalam beberapa hari ke depan,” seperti ditulis di laman resmi Panduan Judi Online, Selasa (20/12/2016).

[Baca Juga –“Diimingi Gaji Rp2 Miliar, Bony Kemungkinan Gabung Liga Super China”]

Jika benar Vardy harus absen di tiga pertandingan, Leicester takkan bisa menggunakan jasa penyerang Timnas Inggris saat mereka bertemu Everton, West Ham United dan Middlesbrough. Tentu kondisi itu sangat merugikan Si Rubah.

Sebab, mereka tengah berjuang bangkit dari keterpurukan dan membutuhkan tenaga serta kualitas Vardy. Selain itu, Vardy juga sedang on fire. Saat Leicester mengalahkan Manchester 4-2 di lanjutan Liga Inggris pekan 15, mantan pemain amatir itu sukses mencetak hattrick.

Jika banding ditolak dan Vardy harus absen di tiga pertandingan, kesempatan bagi Shinji Okazaki ataupun Ahmed Musa untuk menemani Islam Slimani di lini depan dalam pola 4-4-2 racikan Claudio Ranieri.