Berita Bola

James Rodriguez Diyakini Takkan Balik ke Real Madrid

Berita Bola,  James Rodriguez Diyakini Takkan Balik ke Real Madrid

Sejak musim panas 2017, James Rodriguez telah menjadi bagian dari Bayern Munich. Pasalnya, gelandang asal Kolombia itu dipinjamkan oleh Madrid ke Bayern untuk dua musim. Menanggapi situasi James saat ini, legenda sepakbola Kolombia, Carlos Valderrama, meyakini bahwa kompatriotnya tersebut tak akan kembali ke Madrid.

Valderrama menilai kalau James saat ini bahagia berada di Bayern. Pasalnya, James di Bayern mampu mendapatkan menit bermain lebih banyak dan dijadikan andalan. Hal tersebut jelas berbeda dengan perlakuan yang didapat James di Madrid, kala dirinya kerap hanya dijadikan penghangat bangku cadangan.

James Rodriguez

Adapun sosok pelatih yang membuat James hengkang ke Bayern adalah Carlo Ancelotti. Sebelumnya, saat Ancelotti masih menangani Madrid, ia pula yang merekrut James ke klub berjuluk Los Blancos tersebut. Meski kini Ancelotti sudah tidak lagi menangani Bayern, namun Valderrama meyakini James akan tetap dipertahankan dan ditebus oleh klub berjuluk The Bavarian tersebut.

“James terlihat baik, senang di Bayern Munich. Jika dia belum kembali ke Real Madrid sejauh ini, saya tidak berpikir dia akan pernah kembali. Apa yang dilakukan James pada tahun pertama dengan Ancelotti sangat besar karena ketika dia tiba di Real Madrid, tidak ada yang mengira dia akan melakukan apa yang dia lakukan.,” ujar Valderrama, menukil dari kamusjudi.

James Rodriguez

“Saya tahu itu karena saya sudah mengenalnya sejak lama dan memiliki banyak keyakinan padanya. Dia mengalami musim yang hebat. Tentunya karena Real Madrid sekarang juga menyadari bahwa mereka salah karena mereka membiarkan pemain hebat pergi, pemain dengan kualitas hebat yang telah terbukti tidak hanya di Madrid tetapi juga di Piala Dunia,” lanjutnya.