James Rodriguez Bisa Merapat ke Old Trafford pada Musim Panas Ini

Bandar Bola

Berita Bola, Nasib James Rodriguez di Real Madrid semakin tak menentu. Hal itu dimanfaatkan oleh Manchester United untuk coba merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2016. Setan Merah dikabarkan sudah mendapatkan lampu hijau untuk merekrut sang pemain.

Sebelumnya Man United memang sudah meminati sang pemain sejak awal musim 2015-2016. Namun, pada saat itu James statusnya masih menjadi pemain yang kerap kali menghiasi tim utama Los Blancos – julukan Madrid.

Seperti dikutip dari Bintangbola.co, Sabtu (25/6/2016), kini setelah luntang-lantung tanpa kejelasan masa depan di Madrid, klub rival Barcelona tersebut bersedia untuk melepas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Namun, syarat yang harus dipenuhi oleh klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut adalah dengan menyetorkan dana senilai 50 juta pounds atau sekira Rp914 miliar. Kurang dari nominal tersebut, maka United takkan bisa mendapatkan James.

Jose Mourinho tak menampik kualitas James memang dibutuhkan untuk skuadnya demi bisa bersaing di papan atas Premier League musim depan. Namun, satu hal yang jadi pertimbangan adalah apakah James bisa bersinar di Premier League mengingat penampilan buruk seniornya, Radamel Falcao ketika merumput di kompetisi tertinggi di Inggris tersebut dua musim terakhir.