Berita Bola

Jadwal Semifinal Copa America 2019

Berita Bola,  Jadwal Semifinal Copa America 2019

SEMIFINAL Copa America 2019 akan berlangsung pada Rabu dan Kamis 3-4 Juli 2019. Nantinya, akan ada dua laga yang digelar, yakni mempertemukan Brasil vs Argentina dan Cile vs Peru.

Laga Brasil vs Argentina yang berlangsung di Estadio Mineirao pada Rabu 3 Juli 2019 pagi WIB, disebut-sebut sebagai final kepagian. Sebab, Canarinha –julukan Brasil– dan Argentina berstatus sebagai dua tim unggulan di ajang empat tahunan tersebut.

Brasil akan hadapi Argentina di semifinal Copa America 2019

Selain didukung sejarah apik, Brasil dan Argentina juga dihuni pemain-pemain top saat ini. Meski Brasil berstatus sebagai tuan rumah dan belum kebobolan dari empat laga yang dijalani, bukan berarti Argentina tak bisa memberi perlawanan.

[ Baca Juga : Persipura Akhiri Kerjasama dengan Pelatih Luciano Leandro ]

Argentina asuhan Lionel Scaloni memang melakoni start buruk, namun bangkit dalam dua laga terakhir. Berturut-turut, Lionel Messi dan kawan-kawan masing-masing menang 2-0 atas Qatar dan Venezuela.

Kemudian menurut Panduan Bermain Judi, pada Kamis 4 Juli 2019 pagi WIB giliran juara bertahan Cile yang dihadapkan dengan Peru. Di atas kertas, La Roja –julukan Cile– dijagokan meraih kemenangan. Namun, Peru tidak bisa disepelekan begitu saja.

Cile saat kalahkan Kolombia

(Cile saat singkirkan Kolombia di perempatfinal Copa America 2019)

Tim asuhan Ricardo Gareca itu mengentak persepakbolaan dunia dengan menyingkirkan tim tersukses di Copa America, Uruguay, di babak perempatfinal. Karena itu, Jefferson Farfan dan kawan-kawan juga memiliki peluang untuk melaju ke partai puncak – Kamus Judi.

Berikut jadwal semifinal Copa America 2019:

Brasil vs Argentina (Rabu, 3 Juli 2019 pukul 07.30 WIB)

Cile vs Peru (Kamis, 4 Juli 2019 pukul 07.30 WIB)