Berita Bola

Jadwal Padat, Zidane Pantang Mengeluh

Berita Bola, Jadwal Padat, Zidane Pantang Mengeluh

Tim-tim LaLiga akan menghadapi jadwal padat untuk menuntaskan musim. Tak mau mengeluh, Zinedine Zidane menyebut Real Madrid mau tak mau harus beradaptasi.

LaLiga 2019/2020 ditargetkan selesai pada pertengahan Juli. Itu berarti setiap klub akan bertanding setidaknya tiga hari sekali untuk menuntaskan 10 laga yang tersisa.

Madrid, misalnya, akan menghadapi Valencia pada Kamis (18/6) usai melawan Eibar pada Minggu (14/6) waktu setempat. Laga melawan Eibar berakhir 3-1 untuk Madrid.

Setelah menjamu Valencia, Madrid akan tandang ke markas Real Sociedad pada Minggu (21/6). Jadwal berlanjut dengan laga melawan Real Mallorca (24/6) dan Espanyol (28/6).

Meski demikian, Zidane menolak untuk mengeluh. Dia percaya skuad Los Blancos cukup kuat untuk menghadapi tantangan yang tersisa.

Baca Juga :

Mertens Kini Top Scorer Sepanjang Masa Napoli

“Tidak ada yang bisa kami lakukan. Jadwalnya begitulah adanya,” ujar Zidane seperti dikutip Panduan Bermain Judi.

“Kami punya skuad yang dalam. Saya selalu mengatakan hal yang sama, kami akan butuh setiap pemain dan apa yang terjadi hari ini, Carvajal, Ramos, dan Marcelo mengalami cedera ringan, itu sudah bisa diduga setelah sekian lama.”

“Positifnya adalah kami bisa melakukan lima pergantian pemain dan sekarang kami harus istirahat dan mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya, Kamis jam 22.00. Ini tak terhindarkan,” katanya.

Madrid terus berupaya mengejar Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Eden Hazard dkk menempati peringkat kedua klasemen dengan 59 poin dari 28 laga, tertinggal dua angka dari Barcelona – Kamus Judi.